Halaman

Sabtu, 21 September 2013

Fantasi Seks Terpanas pada Wanita

fantasy sex
Biasanya, semakin orang berpikir pada satu hal, orang itu akan semakin menginginkan pikiran itu segera terwujud. Sama halnya dengan fantasi seks Anda. Semakin Anda memikirkan seks maka semakin bergairah Anda menginginkannya. Itulah yang membuat fantasi seksual semakin digemari oleh wanita, selain mencegah kehamilan, murah dan tentunya bebas penyakit menular seksual (PMS). Kalau Anda berpikir tentang sesuatu yang seksi maka reaksi pertama yang dirasakan darah berdesir lebih cepat, bulu meremang dan vagina mengeluarkan cairan pelumas yang menandakan Anda siap melakukannya.

Namun dari waktu ke waktu pikiran seksi atau fantasi seks itu berevolusi. Mungkin pemikiran yang dulu tidak lagi membuat Anda terangsang atau bergairah, karena itu perlu sebuah eksplorasi untuk membangkitkannya kembali. Inilah yang menyebabkan fantasi pada wanita bervariasi. Wanita yang merasa pakar bermain seks, biasanya berfantasi lebih banyak. Namun bukan berarti bervariatif itu tercanggih, ada juga yang biasa, namun bisa menjadi sangat luar biasa, seperti berfantasi tentang kekasihnya. Konon ini menempati urutan pertama fantasi seksual wanita. Alasannya sederhana, karena kekasihnya real dan bisa dijangkau. Apalah artinya pasangan setampan Brad Pitt atau Keanu Reeves kalau hanya khayalan?

Berbeda dengan pria, wanita lebih cenderung membayang suasana dan romansa dibanding dengan teknis permainan cintanya. Suasana dan romansa itu meliputi tempat bercinta misalnya di atas pasir dengan lilin-lilin dan cahaya bulan, bercinta dalam mobil sehingga sangat menegangkan dan hal-hal lain yang mungkin tidak terpikir oleh pria yang bersifat romantis. Pada saat yang sama, biasanya wanita berfantasi pasangannya melakukan seks oral untuk dirinya. Fantasi ini biasanya disebut dengan fantasi cunillingus, dimana kekasih Anda memang melakukannya untuk kesenangan sehingga dengan penuh gairah menelusuri vagina Anda, menjilat, menghisap, dan membuat Anda terbang melayang ke awan.

Pada prinsipnya fantasi wanita tidak berbeda dengan fantasi pada pria, walau begitu ada juga fantasi wanita yang berbeda dengan pria, seperti contoh di atas tadi. Fantasi yang memiliki kemiripan dengan apa yang dikhayalkan pria misalnya bermain seks dengan lebih dari satu pria. Kebanyakan wanita selalu gemar membandingkan kekasihnya dengan para mantan. Jadi biasanya pria lain yang difikirkannya adalah mantan.
Para wanita berfikir jika bermain cinta dengan satu pria sudah sangat memuaskan apalagi dengan dua atau lebih pria. Wanita juga bisa berfantasi bisa bermain dengan orang yang tidak dikenalnya. Keunikannya yang membuat banyak wanita berfantasi dengan impian ini karena sensasi bermain dengan orang yang sama sekali tidak punya kontak perasaan. Maka kenikamatan akan totally seks tidak pakai pertimbangan lain. 

Wanita juga dapat mengagumi wanita lain, sehingga tidak heran kalau ada wanita yang berfantasi bisa bercinta dengan wanita yang dikehendakinya. Jika Anda berfantasi seperti ini, jangan langsung berfikir Anda punya kecenderungan lesbi karena bereksplorasi seks itu bisa macam-macam caranya. Dan ternyata memang cukup banyak wanita yang berfantasi tentang hal ini. Uniknya lagi, ada beberapa wanita sering berfantasi sebagai pelacur tingkat tinggi di atas ranjang. Mereka membayangkan betapa pasangannya akan tergila-gila dan terpesona oleh keahliannya `bermain` di tempat tidur. 

Fantasi seks wanita yang tidak kalah panasnya adalah fantasi terhadap hal-hal liar, seperti pemerkosaan. Pada saat itu wanita berpura-pura diperkosa dan dianiaya oleh pasangannya. Perkosaan bagi wanita adalah ajang penyiksaan, namun kalau pura-pura, itu bisa sebagai sarana kepasrahan dan fantasi yang aneh namun menggigit. Umumnya wanita menyukainya karena sebagian pria menikmatinya. Membayangkan kesadisan dan mengoyak-ngoyakkan baju Anda akan membuat kesan keliaran Anda. Sedangkan adegan berpura-pura mengikat dan menyiksa kekasih Anda bisa jadi sebagai ajang balas dendam Anda memimpin permainan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar